Info seputar, Cara membuat pupuk,Cara Menanam,Cara stek,Taman Hias,Obat herbal,Seputar Dunia Kesehatan Berserta Tips Sehatnya

 

Struktur Tanaman Anggrek Berkualitas Unggul

Struktur Tanaman Anggrek Berkualitas Unggul –  Tanaman anggrek ini ternyata memiliki struktur tanaman yang tidak jauh berbeda dengan jenis tanaman lainnya. Tetapi perbedaanya struktur tanaman anggrek ini terlihat lebih menarik di bandingkan dengan jenis struktur tanaman lainnya.Jenis tanaman anggrek ini memiliki struktur tanaman yang lengkap, seperti adanya batang, akar, daun, buah dan bunga yang unik.
Struktur Tanaman Anggrek Berkualitas Unggul
Karakter dari masing-masing jenis tanaman anggrek pun ternyata berbeda-beda walaupun memiliki nama yang sama, bukan berarti jenis tanaman anggrek ini memiliki karakter yang sama.
Batang anggrek
Batang dari tanaman anggrek ini tentunya sangat berbeda dengan jenis batang tanaman pada umumnya. Lagi pula, masing-masing dari tanaman anggrek ini, memiliki bentuk yang berbeda-beda. Mulai dari yang kurus, sedang dan besar.
Anggrek ini memiliki batang yang di bagi menjadi dua macam pertumbuhan, yaitu pertumbuhan batang yang ujungnya tumbuh lurus dan tumbuh tanpa batasan. Kemudian, tanaman anggrek ini memiliki pertumbuhan batang tanaman yang ujung batangnya tumbuh tidak lurus dan ada batasannya.
Struktur Tanaman Anggrek Berkualitas Unggul
Akar dari tanaman anggrek ini memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dengan jenis tanaman lainnya. Bukan saja bentuk dari akarnya yang sama, fungsi dari akar tanaman anggrek pun hampir sama dengan fungsi tanaman pada umumnya.
Daun anggrek
Tanaman anggrek jenis apa pun, pastinya memiliki bentuk daun yang berbeda-beda. Walaupun memiliki nama yang sama, bukan berarti jenis daun dari masing-masing tanaman anggrek tersebut sama persis.
Bentuk daun dari tanaman anggrek ini sendiri ada yang berbentuk lebar, bulat memanjang, dan berdaging tipis atau tebal. Seperti daun biasanya, daun tanaman anggrek ini hanya memiliki satu warna, yaitu berwarna hijau muda dan hijau tua.
Buah anggrek
Tidak semua jenis tanaman anggrek yang mengeluarkan buahnya, hanya ada beberapa jenis tanaman saja yang dapat mengeluarkan buahnya. Buah yang di hasilkan pun berbeda-beda, semua tergantung dengan jenis varietas dari tanaman anggrek tersebut.
Buah yang ada pada tanaman anggrek ini, dapat tumbuh di sela-sela bunga dan batang tanaman anggrek tersebut. Bentuk buahnya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, pada bagian tepi buah anggrek ini ternyata terdapat biji dari tanaman anggrek tersebut. Biji ini biasanya berukuran kecil-kecil.
Bunga anggrek
Bunga dari tanaman anggrek ini memiliki berbagai macam bentuk dan warna. Bentuk dan warna dari tanaman anggrek ini tergantung dari varietas tanaman anggrek tersebut. Biasanya masing-masing dari tanaman anggrek ini memiliki warna merah, merah muda, kuning, ungu, dan putih.
Masing-masing bunga dari tanaman anggrek ini memiliki masa pemekaran yang berbeda-beda. Bunga-bunga yang ada pada tanaman anggrek ini dapat bermekaran apabila pupuk dan pengairan yang di berikan telah mencukupi.

Comments :

0 komentar to “Struktur Tanaman Anggrek Berkualitas Unggul”

Post a Comment

BACA JUGA TAMAN STEK

Berita Terbaru

Blog Archive