Info seputar, Cara membuat pupuk,Cara Menanam,Cara stek,Taman Hias,Obat herbal,Seputar Dunia Kesehatan Berserta Tips Sehatnya

 

5 Jenis Bunga Hias Yang Bisa Merambat

Di dunia ini banyak sekali jenis bunga maupun Tanaman Hias Yang bisa Merambat.Saya sendiri juga tidak tahu,berapa jumlah total Tanaman Bunga yang bisa merambat,Namun sesuai pengalaman dan pengetahuan saya pribadi,Ada 5 Jenis tanaman Hias Yang Bisa Merambat serta Unik jika kita budidayakan sebagai Penghias rumah dan ruangan.

Tanaman hias yang bisa merambat baik kita buatkan rambatan maupun ia mampu merambat sendiri dari mulai Tanaman rambat daun maupun Tanaman Hias bunga.namun yang banyak dan sering kita jumpai,Jenis tanaman bunga Hiaslah  yang sering di budidayakan.
Selain memberikan keunikan serta seni tersendiri bagi yang melihat maupun terhadap kita sebagai pemiliknya,warna bunga dan mahkota yang di suguhkan bunga hias itu sendiri juga sangat mempesona.
Ragam dan jenis tanaman hias merambat juga sangat banyak,dari rambatan Daunya,dengan akarnya,dan juga dengan sulurnya.berikut ini kami berikan gambaran 5 jenis tanaman hias yang bisa merambat serta unik dan memiliki seni jika kita budidayakan di rumah.
1.Bunga Air mata Pengantin.
5 jenis bunga hias yang bisa merambat
Bunga hias yang bisa merambat pertama adalah bunga air mata pengantin.bunga merambat yang satu ini sangat cocok jika kita tanaman dalam ruangan rumah,atau di teras rumah,sebab tanaman bunga jenis ini tergolong unik serta memberikan keunikan tersendiri bagi yang melihat.Biasanya tanaman jenis ini memerlukan Sinar matahari yang cukup serta mampu di tanaman pada tempat yang tidak terlalu lembab.
2.Bunga Hias Alamanda.bunga alamanda
Bunga hias yang kedua ini pada dasarnya memiliki daya tarik dengan kuntum dan bunganya yang cukup bervareasi.ada kuntum yang kecil,dan kuntum bunga yang besar.bunga jenis alamnda ini juga memberikan ragam jenis warna yang menarik,antara lain,Kuning,ungu dan kuning agak keunguan.Jenis bunga hias yang satunya bisa kita tanamn dalam Daerah dataran tinggi maupun dataran rendah.
3.Bunga Hias Kuku macan.Bunga kuku macan
Seram jika kita lihat namanya,namun indah jika  melihat bunganya.Itulah bunga hias Kuku macan.jenis tanaman ini hanya bisa merambat jika kita buatkan tempat untuk menjadi Rambatanya.dan bisa kita tanam pada tempat yang memiliki cukup akan sinar matahari.namun jenis tanaman ini juga bisa bertahan hidup dengan sempurna pada tempat yang teduh akibat kekuranganya sinar matahari.
4.Bunga Hias ceguk.
Bunga ceguk
Apa anda pernah mendengar jenis bunga ini ?? Bunga Ceguk,jenis tanaman bunga ini cocok jika kita rambatkan pada tempat tertentu,sebagai contoh taman,tempat duduk keluarga dll,sebab Tanaman bunga hias satu ini memiliki perkembangan tumbuh yang sangat cepat.Jenis tanaman bunga hias ini memiliki bunga merah jambu yang indah dan menyejukan hati.
5.Melati Bunga Putih.Melati bunga putih
Tanaman bunga hias yang satu ini cukup banyak di kenal orang,selain memiliki keharuman yang luar biasa,pamor dari bunga melati juga tidak bisa kita ragukan.jenis bunga melati bunga putih ini akan sangat cocok jika kita tanam pada pagar rumah atau kita buatkan rambatan kusus menggunakan besi akan semakin menambah pamor dan pesonan tanaman Melati bunga putih tersebut.
Demikian penjelasan singkat tentang 5 jenis Bunga hias yang bisa merambat,semoga artikel ini bisa menjadi referensi anda nantinya jika ingin memilih jenis bunga yang merambat untuk mempercantik tampilan rumah maupun taman keluarga anda.semoga bermanfaat..

Comments :

0 komentar to “5 Jenis Bunga Hias Yang Bisa Merambat”

Post a Comment

BACA JUGA TAMAN STEK

Berita Terbaru

Blog Archive