Info seputar, Cara membuat pupuk,Cara Menanam,Cara stek,Taman Hias,Obat herbal,Seputar Dunia Kesehatan Berserta Tips Sehatnya

 

Tanaman Hias Indonesia Tahan Panas

Ada banyak jenis tanaman Indonesia yang terkenal bahkan sampai ke mancanegara, dari tanaman hias anggrek, tanaman hias puring dan jenis tanaman hias lainnya. Indonesia yang memiliki dua musim ini, mempunyai tanah yang sangat subur untuk, maka dari itu menaman apapun itu pasti akan tumbuh baik dan subur. Karena tekstur tanahnya yang subur. Ada berbagai jenis tanaman hias termahal, walaupun kedengarannya mahal, akan tetapi kini banyak orang yang memiliki jenis tanaman ini karena bagi mereka memiliki jenis tanaman hias yang unik dan indah sangatlah dibutuhkan untuk mempercantik rumah mereka, walaupun kenyataannya harga dari tanaman hias ini terbilang cukup mahal.
tanaman Indonesia
Mari kita simak apa saja tanaman hias termahal yang disukai banyak orang.
  1. Aglaonema
  2. Phillodendrum marbel varigatha
  3. Sansevieria
  4. Nepenthes
  5. Puring
  6. Adenium
  7. Euphobia
  8. Kadaka
Jenis tanaman hias ini sangat diminati oleh banyak orang, bentuknya dan warnanya yang unik mampu menarik perhatian masyarakat, apalagi dengan ke kreatifan para petani sekarang ini setelah mencoba menyilangkan bunga ini dan hasilnya akan melahirkan varian baru dengan warna dan corak yang semakin berbeda jauh.
tanaman hias termahal
Selain tanaman hias termahal, ada juga tanaman hias tahan panas yang unik dan bagus yang harus anda miliki, saat ini anda harus memperhatikan ketika rumah anda berada di dataran panas, mau tidak mau anda harus merawat tanaman agar tahan panas, karena tidak semua tanaman hias anda di simpan di dalam rumah, karena tanaman hias itu sendiri lebih cocok jika di tanam di luar atau pekarangan rumah anda. Untuk perawatan tanaman hias itu sendiri agar tahan dengan paparan sinak amtahari adalah anda harus memperhatikan cirri-ciri tanaman bunga hias berikut
  1. Ukuran bunga
  2. Permukaan daun
  3. Ketebalan daun
  4. Bulu dan duri
tanaman hias tahan panas
Demikianlah informasi tentang bunga termahal yang unik dan indah, semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda semua, dan selamat mencoba semoga sukses.

Comments :

0 komentar to “Tanaman Hias Indonesia Tahan Panas”

Post a Comment

BACA JUGA TAMAN STEK

Berita Terbaru

Blog Archive