Info seputar, Cara membuat pupuk,Cara Menanam,Cara stek,Taman Hias,Obat herbal,Seputar Dunia Kesehatan Berserta Tips Sehatnya

 

tanaman bunga rambat

Siapa yang tidak ingin memiliki kanopi rumah yang indah dipenuhi berbagai bunga, tentunya…anda pun menginginkannya bukan? Untuk itu, anda perlu memilih jenis bunga yang sesuai dengan kanopi anda, sehingga rumah anda akan terlihat lebih cantik dan menarik.
tanaman bunga rambat
Tanaman yang biasanya dapat anda jadikan hiasan kanopi rumah anda adalah jenis tanaman bunga rambat, yang bisa merambat disekitar kanopi rumah anda. Ada beberapa jenis bunga rambat yang unik dan bisa anda tanam dengan mudah yaitu:
  • Alamanda (Allamanda cathartica)
Alamanda berwarna kuning dengan bentuk seperti terompet atau lonceng. Tanaman ini dapat berbunga dalam jumlah banyak sehingga bisa membuat kanopi menjadi lebih indah. Cara menanamnya pun mudah, yang paling penting adalah, tanaman ini harus mendapat sinar matahari cukup dengan kelembaban yang tinggi pada tanah berpasir dan kaya organik serta tidak terlalu basa.
  • Bunga Air Mata Pengantin (Antigonon Leptopus)
Bunga ini kecil dan banyak, serta berwarna pink dan putih, dengan tangkai bunga yang menjuntai dan panjang, daunnya yang lebar dan tebal, yang dapat memperunik kanopi anda. Bunga ini mudah dirawat, anda hanya perlu menanamnya pada media tanah dengan pupuk kompos. Yang terpenting juga adalah bunga ini perlu mendapat sinar matahari yang cukup.
  • Mandevilla Sanderi
Tanaman ini merambat ke atas dengan daun lebat sehingga dapat menutupi kanopi secara menyeluruh, bunganya pun indah dengan warna putih dan merah. Bunga ini dapat tumbuh subur dengan mendapat sinar matahari yang cukup, dan untuk merawatnya hanya perlu penyiraman secara rutin.
  • Ipomea
Bunga ini terlihat unik dengan warna ungu atau putih dan ditengahnya memiliki warna yang khas sehingga terlihat sangat cantik. Bunga ini tumbuh tegak keatas dengan bunga yang lebat, sehingga dapat menutupi kanopi secara menyeluruh.
  • Bunga Kertas (Bougenville)
Bunga kertas ini sudah tidak asing menjadi penghias kanopi, karena bentuk bunganya yang unik dan lebat. Bunga ini memiliki ragam warna seperti orange, pink, merah dan juga ungu. Cara menanam dan merawatnya pun mudah, yang terpenting adalah cukup mendapat sinar matarahi.
Demikian bunga-bunga merambat yang unik untuk kanopi anda, dan anda bisa menerapkannya untuk memperindah rumah anda.
Selain itu, saat ini pun terdapat berbagai jenis permainan yang berhubungan dengan tanaman, dan ini biasanya sangat disukai anak-anak karena cara bermainnya yang lucu dan mengasyikkan serta bisa menjadi penghilang stess. Anda bisa memilih banyak jenis permainan tanaman bunga, seperti The Farmer, Dora’s Magical Garden, Go Flower Grow, Sue Gardening, Growing For Life, dan lainnya.

Comments :

0 komentar to “tanaman bunga rambat”

Post a Comment

BACA JUGA TAMAN STEK

Berita Terbaru

Blog Archive