Info seputar, Cara membuat pupuk,Cara Menanam,Cara stek,Taman Hias,Obat herbal,Seputar Dunia Kesehatan Berserta Tips Sehatnya

 

Makna Tersirat dari Bunga Mawar Merah, Biru dan Hitam

Bunga mawar merah sering dijadikan sebagai salah satu media seseorang untuk mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang. Itu dikarenakan mawar dengan warna merah memiliki makna mendalam mengenai cinta dan kasih sayang. Bunga memang sudah lama dikenal sebagai salah satu media untuk mengungkapkan perasaan baik itu cinta, sedih, marah, benci dan yang lainnya. Dengan mengungkapkannya dengan bunga, maka ini dianggap lebih aman dan bahkan jitu apalagi ada sebagian orang yang tak bisa mengungkapkannya langsung kepada seseorang yang ingin kita sampaikan kepadanya. Namun meski begitu, ada beragam pilihan warna yang harus anda perhatikan dengan baik.
bunga mawar biru
Dalam benak anda mungkin bertanya mengapa medianya harus mawar seperti bunga mawar biru, tidak bunga lain? Untuk menjawab pertanyaan ini, mungkin bisa dikarenakan ada banyaknya jenis bunga mawar. Coba anda cari ke toko bunga dan bilang bahwa anda akan membeli bunga mawar, si penjual pasti bertanya balik “mawar apa?”. Ya, disinilah anda perlu berhati-hati dalam menentukan warna tersebut agar jangan sampai anda salah memberikan bunga mawar tersebut. Misalnya, ketika anda ingin mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang, maka bunga yang harus anda kasih adalah bungan mawar yang berwarna merah. Jangan sampai malah anda memberinya mawar hitam karena itu adalah lambang kebencian.
mawar merah
Sebetuulnya, ada beberapa mawar dan memiliki makna tersirat yang berbeda. Bungan mawar dengan warna merah melambangkan keindahan, cinta, romantisme dan rasa hormat. Secara umum, warna merah itu berarti berani, namun kalau diartikan sebagai warna bunga, maka warna merah tersebut melambangkan rasa cinta yang mendalam. Sementara itu, makna dari bunga mawar hitamadalah cenderung diidentikan dengan perasaan benci. Selain itu, wana hitam ini juga bisa menunjukan rasa duka cita dan biasa diberikan untuk yang meninggal di pekuburan. Warna hitam sendiri sebetulnya bukan dari warna alamiah, akan tetapi warna hitam ini merupakan hasil dari rekayasa genetika yang pernah dilakukan oleh para ilmuwan.
gambar mawar hitam
Sementara itu, untuk bungan mawar dengan warna biru menandakan kesungguhan atas perasaan yang dimiliki. Warna ini juga merupakan sebuah warna yang melalui rekayasa genetik dengan semua warna mawar. Dari hasil rekayasa tersebut, maka kemudian menjadikan mawar menjadi biru dan memiliki kelebihan dari semua mawar lainnya. Itulah arti dari ketiga mawar yang paling utama dan sering kita temui. Ini harus jadi bahan pertimbangan bagi siapapun anda terutama ketika anda akan memberikan bunga tersebut kepada orang lain. Jangan sampai salah kirim karena akan mungkin bisa membuat anda menyesal; misalnya niatnya mau nembak, namun jika anda kasih mawar hitam, maka pastinya anda akan ditolak karena tidak memberikan mawar yang tepat yakni bunga mawar merah.

Comments :

0 komentar to “Makna Tersirat dari Bunga Mawar Merah, Biru dan Hitam”

Post a Comment

BACA JUGA TAMAN STEK

Berita Terbaru

Blog Archive