Info seputar, Cara membuat pupuk,Cara Menanam,Cara stek,Taman Hias,Obat herbal,Seputar Dunia Kesehatan Berserta Tips Sehatnya

 

Jual Bibit Petunia dan Bibit Bunga Anggrek Kaya Warna

Apakah halaman rumah anda saat ini terlihat indah…? Jika halaman rumah tidak memiliki warna-warni maka terlihat kurang indah, maka….untuk memperindah halaman, anda perlu menanam berbagai jenis bibit tanaman bunga indah yang memiliki banyak warna. Bunga yang bisa anda pilih yaitu bunga petunia dan anggrek. Nama bunga ini tentu sudah tidak asing kan?, kedua bunga ini memiliki bentuk yang sangat indah dan sangat kaya akan warna-warni yang sangat indah.
jual bibit petuna
Bunga petunia adalah famili Salanaceae yakni jenis tanaman perdu yang memiliki bunga bermahkota tunggal dan bermahkota ganda, serta bentuk bunganya seperti corong yang bergerombol pada setiap ujungnya. Bunga ini memiliki beraneka macam warna dan adapun yang memiliki gradasi dua warna. Petunia sangat cocok sebagai bunga hias untuk taman, sehingga terlihat warna-warni, serta cocok sebagai penghias meja dan sudut ruangan.
Bunga anggrek atau Orchidaeae adalah jenis bunga indah yang memiliki banyak genus dan spesie dan juga memiliki aneka macam warna. Bentuk khasnya adalah memiliki satu helai kelopak bunga yang menjulur seperti lidah yang membawa benang sari dan putik.
Saat ini banyak toko tanaman yang jual bibit petuna dan juga bunga anggrek, sehingga anda akan lebih mudah untuk membeli berbagai jenis bibit tersebut. Anda bisa membelinya secara langsung ataupun online, dan tentu dengan penawaran harga yang relatif murah. Bibit petunia biasa dijual dengan harga Rp 10.000 per paket, dan per paketnya berisi 20 biji. Anda juga tidak perlu khawatir, karena dibalik kemasan bibit tersebut tercantum cara tanam yang baik untuk petunia.
Beberapa jenis bibit petunia yang dijual, diantaranya:
-          Petunia Cascadias Cherry Spark
-          Petunia Carcadias Bicolor Purple
-          Petunia Cascadias Sunray
-          Petunia Double Wave Blue Velvet
-          Petunia Dreams Fuchsia
-          Petunia Easy Wave Blue
-          Petunia Easy Wave Coral Reef
-          Petunia Easy Wave Mystic Pink
-          Petunia Easy Wave Pink
-          Petunia Famous Lilac Picotee
-          Petunia Fantasy Pink Morn
-          Petunia Madness Yellow
-          Petunia Merlin Blue Morn
-          Petunia Merlin Rose
-          Petunia Orchid Daddy
-          Petunia Picnic White
-          Petunia Piroutte Rose
-          Petunia Supreme Pink Morn
Adapun toko tanaman yang jual bibit bunga anggrek dari berbagai genus dan spesies dengan harga terjangkau karena tingkat kebutuhan terhadap anggrek yang semakin tinggi. Beberapa genus dan spesies anggrek yang dijual di toko, diantaranya:
-          Genus Catteleya
-          Grammatophylum
-          Oncidium
-          Dendrobium
-          Balbophyllum
-          Coelogyne
-          Spathyphyllum
-          Vanda
-          Popiopidilum
-          Anggrek Hybrid (Phalaenopsis Hybrid dan Dendrobium Hybrid)

Comments :

0 komentar to “Jual Bibit Petunia dan Bibit Bunga Anggrek Kaya Warna”

Post a Comment

BACA JUGA TAMAN STEK

Berita Terbaru

Blog Archive