Info seputar, Cara membuat pupuk,Cara Menanam,Cara stek,Taman Hias,Obat herbal,Seputar Dunia Kesehatan Berserta Tips Sehatnya

 

Beli Tanaman dan Benih Bunga untuk Rumah yang Istimewa

Rumah seperti apakah yang ideal itu….?? Bahwa…rumah ideal menurut saya adalah yang bisa membuat penghuni rumah kerasan, betah dan merasa nyaman tinggal di dalamnya. Untuk itu, kita perlu membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman dengan menghias rumah dengan berbagai tanaman. Maka saat memasuki rumah, hati menjadi lebih tenteram dan nyaman karena mata langsung memandang pada aneka tanaman.
beli benih bunga
Anda tidak akan menyesal dengan cara ini, untuk itu mari kita mulai menanam beberapa jenis tanaman untuk rumah anda. Selain menjadi rumah ideal, bahkan rumah anda pun akan terlihat lebih istimewa dan mempesona. Ada beberapa langkah mudah untuk menghias rumah anda, diantaranya:
  1. Anda perlu beli tanaman yang cocok diletakkan di beberapa tempat di rumah, dan anda bisa mendapatkannya di berbagai toko tanaman secara langsung ataupun online.
  2. Hias beberapa bagian rumah lebih istimewa, dengan cara:
a)  Penghias halaman
Tanam aneka tanaman penghias seperti aneka palem, tanaman penutup tanah sebagai pembatas jalan, tanaman bunga perdu (mawar, melati, matahari, bunga sepatu, dahlia, kamboja, dll), serta tanaman buah.
b)  Penghias pagar
Gunakan tanaman pagar atau tanaman merambat untuk memperindah pagar, bisa pula tanaman bunga merambat seperti bunga air mata pengantin dan langsung ditanam dalam tanah, dan tentu lakukan perawatan agar tanaman dapat merambat dengan baik.
c)  Penghias kanopi rumah
Juga dengan menanam tanaman merambat baik ditanam dalam tanah dan perlu dirawat agar dapat merambat dan tumbuh dengan lebat di atas kanopi, atau dalam pot yang ditaruh di lantai atas dekat kanopi sehingga bisa merambat meluas. Contohnya: bunga alamanda dan bougenville.
d)  Penghias teras rumah
gunakan jenis tanaman bunga kecil dalam pot seperti bunga adenium, aster, krisan, melati,  dan euphorbia, atau anda bisa beli benih bunga untuk ditanam dalam beberapa pot berbeda jenis pot plastik atau tanah liat, dan diletakkan pada standing pot sehingga teras terlihat istimewa.
beli tanaman
Lebih istimewa lagi jika anda juga bisa menanam aneka macam bunga dalam satu pot besar, dan atur hingga memiliki gradasi warna sangat indah serta taruh di sudut teras.
Juga jenis tanaman bunga yang menjulur di dalam pot dan cocok digantung depan teras.
e)   Penghias ruangan
Gunakan tanaman hias bunga atau daun dalam pot kayu tinggi atau pot keramik dan taruh di sudut ruangan. Tanaman tersebut sebaiknya tidak membutuhkan banyak cahaya matahari seperti tanaman dollar, bunga anggrek.
f)   Penghias meja
Gunakan jenis pot kaca dengan media tanam hidrogell warna-warni dengan tanaman potong bunga atau tanaman daun, tentu meja jadi lebih istimewa.

Comments :

1
Unknown said... on 

Panuannya bagus, bangunan megah tidak akan nyaman tanpa hiasan tanaman
sewa alat interpreter

Post a Comment

BACA JUGA TAMAN STEK

Berita Terbaru

Blog Archive