Info seputar, Cara membuat pupuk,Cara Menanam,Cara stek,Taman Hias,Obat herbal,Seputar Dunia Kesehatan Berserta Tips Sehatnya

 

Pasien Termuda Disfungsi Ereksi 23 Tahun

 Berkaitan Erat Antara Diabetes dan Disfungsi Ereksi
Tak hanya diderita pria usia 40 tahun ke atas,  pria muda juga bisa mengalami disfungsi ereksi. Dalam kasus pemuda yang pernah ditangani spesialis Andrologi dan Seksologi dr. Heru H. Oentoeng, M. Repro, Sp. And, FIAS, FECSM ada pasien usia 23 tahun terkena gangguan kesehatan saat bercinta.

"Saya pernah menemui pasien 23 tahun, dia sudah menikah. Jadi dia memiliki masalah edukasi. Dia nggak ngerti apa-apa tentang ereksi," kata Heru pada wartawan, ditulis Rabu (18/2/2015).

Jika ada pasangan muda yang mengalami disfungsi ereksi, kata heru, biasanya akan dicari tahu dulu penyebabnya. Apakah karena faktor hormonal dari kecil sehingga tidak terbentuk kelainan sejak pubertas. Atau dia mengalami diabetes di usia muda atau kegemukan.

"Jika nanti sudah ditemukan penyebabnya, akan kita evaluasi. Dan apabila ditemukan misalnya karena kegemukan, harus diperbaiki gaya hidupnya sehingga ereksi bisa terjadi," ujarnya.

Comments :

0 komentar to “Pasien Termuda Disfungsi Ereksi 23 Tahun”

Post a Comment

BACA JUGA TAMAN STEK

Berita Terbaru

Blog Archive