Info seputar, Cara membuat pupuk,Cara Menanam,Cara stek,Taman Hias,Obat herbal,Seputar Dunia Kesehatan Berserta Tips Sehatnya

 

Benarkah Ada Puber Kedua?

 Soal Pacaran dengan Sean Penn, Charlize Theron:
Tak sedikit dari kita yang percaya adanya puber kedua pada pria. Kala itu, biasanya seorang pria akan merasakan jatuh cinta kembali seperti saat ingin mendapat gadis impiannya. Fatalnya, kondisi ini sering dikaitkan dengan perselingkuhan.

Lantas, benarkah hal ini dapat terjadi? atau jangan-jangan hanya akal-akalan pria. Psikolog Seksual Zoya Amirin menanggapi, tidak ada puber kedua. Kondisi ini memang biasanya terjadi pada pria usia 40-45 tahun namun bukan disebabkan oleh gangguan medis.

"Memasuki usia 40-an, seorang pria biasanya mengalami fenomena psikologis. Ketika itu, pria sedang mencapai puncak karir sehingga dia memiliki kecenderungan ego yang yang tinggi. Sayangnya seringkali ego tidak dibarengi dengan kemampuan yang baik dalam hal bercinta. Maka itu, kondisi ini sering dihubungkan dengan impotensi parsial," kata Zoya saat berbincang dengan wartawan di Kuningan City, Jakarta, Selasa (17/2/2015).

Jadi, bagaimana menyikapinya? Zoya mengatakan, secara fisik semestinya suami istri saling berkomunikasi dengan baik. "Seandainya suami tidak percaya diri dengan kondisinya, konsultasikan hal tersebut pada dokter atau psikolog. JIka dibiarkan berlarut-larut, waspada selingkuh hati. Dia bisa saja chating dan sebagainya."

Comments :

0 komentar to “Benarkah Ada Puber Kedua?”

Post a Comment

BACA JUGA TAMAN STEK

Berita Terbaru

Blog Archive